IRC LAGNET INDONESIA

Welcome y temen-temen………
Irc Lagnet indonesia adalah sebuah tempat Chat Hp maupun PC untuk seluruh orang-orang yang hobi banget dunia per CHATTING -an,,,terutama bagi mereka yang suka chat melalui Handphone…..disamping itu bisa membuat kita lebih banyak teman di luar sana……..lagnet indonesia adalah menyatukan orang-orang atau temen2 di selurh indonesia bahkan dunia…….di lagnet indonesia sendiri telah ada banyak temen yg bergabuing.,….jangan takut mereka welcome bnget dan supel bgt bagi kalian2 yang mau ikut bergabung ,,,,,,mgkin skedar curhat ,,,cerita ato hal- hal yang kalian anggap menarik,,,,,,,,,,jadi jgn lupa join di dunia chatting IRC lagnet indonesia……..di jamin bakal dapat banyak temen di seluruh indonesia,,,Yang Paling Penting dan Terpenting adalah Kalau Chat di IRC Lagnet Murah Banget bayangkan 1 Jam Online Hanya menghabiskan pulsa kita 200 Perak,,,,,,,,,,,murah gila kan,,,,,,,,gua aja kalau Ol hampir 5 Jam cm 1000…disini itungan nya bukan Kilobyte melainkan Byte,,,jadi  gmana udah download aja aplikasi IRC di bawah ini dia tas jg ada

Aplikasi Chat MTv IRC…klik aja

klik aja trus klo sdh kamu simpan/instal ke HP mu caranya instalnya lewat file manager Hp mu….atau kalau km punya kabel data atau card reader lbih mudah

kalau udah tgl kamu tekan irc yang telah kamu instal td trus pilih Options tekan nanti ada Profil tekan trus pilih edit ganti sesukamu dengan nama apa kecuali servernya harus km ganti dengan Mystery.ananzi.co.za kalau sudah tekan options lalu save(simpan) trus pilih connect kalau sudah masuk pilih Join ketik Indonesia nah  otomatis kamu dah bisa bergabung dengan teman2 yang laen selamat mencoba dan berbagi cerita


NB: Kalo masih bingung tinggalkan koment nya di bawah…makasih

RPP dan Silabus Bahasa Inggris dan Pelajaran lain

Bagi temen-temen,Bapak/Ibu yang merasa dirinya guru Bidang Studi Bahasa Inggris dan Pelajaran lain baik di SD,SMP/MTS,SMA/SMK/MA……….

silahkan download file nya disini:

caranya klik  linknya:

semoga bermanfaat

RPP dan Silabus Bahasa Inggris SD Kelas 1

Linknya: Klik aja y

Download


RPP dan Silabus Bahasa Inggris SD Kelas 2

Linknya:

Download

RPP dan Silabus Bahasa Inggris SD Kelas 3

Linknya:

Download

RPP dan Silabus Bahasa Inggris SD Kelas 4

Linknya:

Download


RPP dan Silabus Bahasa Inggris SD Kelas 5

Linknya:

Download

RPP dan Silabus Bahasa Inggris SD Kelas 6

Linknya:

Download

RPP dan Silabus Bahasa Inggris SMA

Download

RPP dan Silabus Bahasa Arab SMP

Download

RPP dan Silabus Sejarah Islam SMP/MTS

Download



Pidato berbahasa Inggris

Bagi temen2 yang membutuhkan pidato berbahasa inggris ini aku sediakan buat kalian …ambil aja ….buat referensi kalian semua,,,semoga bisa bermanfaat.

Judul: Environmet

Assalamu ‘alaikum wr. Wb
Good Afternoon,
Honorable all the juries and the committee of this English speech contest.
First of all, let’s thank to Allah SWT who has given us many mercies and
blessing so we can join this program without any troubles. Secondly, I
would like to introduce myself. My name is ……. I come from Junior High
School One Sawoo Ponorogo. I’m very happy because I can stand in front
of you in this occasion to present my short speech.
Well, ladies and gentlemen, in this occasion I would like to tell you about
environment.
Environment is everything around us. Environment consists of two main
parts which are biotic and a biotic environment. Biotic environment is
everything around us which are live, for example plants, animals and
human beings. While a biotic environment is everything around us which
are not live, for example stone, water, wind, land and etc.
We must protect our environment as good as possible because it can
influence our live. As we know that Indonesia has many tropical forests
and it is a source of nature which can help people live peacefully. So as
human being we should preserve the forest.
There are some efforts which should be done by all people:
1. Not cutting down the trees in the forest
2. Planting any kinds of trees in the barren area of the forest………

selengkapnya…….

silahkan Klik Linknya

semoga bermanfaat

http://www.ziddu.com/download/8785245/english-speech_environment.pdf.html

Judul: Education System in Indonesia

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Firstly, I would like to say thank you very much for the MC and juries who have given me
opportunity to deliver this English speech.
Ladies and Gentlemen;
It is a great honor for me to stand here and give a brief speech entitled “Formal Education
in Indonesia”
Brothers and Sisters;
Education system in our country is divided into two major parts, they are formal and
non-formal

selengkapnya…….

silahkan Klik Linknya

semoga bermanfaat

http://www.ziddu.com/download/8785404/education-system-in-indonesia_-formal-education.pdf.html

Judul : How to face globalization era

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
First of all, let us praise to the Almighty Allah SWT, because of His Blessing we are able
to attend this English speech contest. Secondly, may peace be upon the prophet
Muhammad Saw who has guided us from the darkness into the brightness.
I also would like to say many thanks to the juries and MC who have given me
opportunity to deliver an English speech in front of you all.
Brothers and sisters…
The topic of my speech is “How to face globalization era”.
As we all know, nowadays our world is in globalization era. We often hear it.
Globalization is the process of transformation of local or regional phenomena into global
or international phenomena. This process is a combination of economic, technological,
sociocultural and political forces. In other words, every country in this world can
influence other countries……….

selengkapnya…….

silahkan klik link di bawah..

semoga bermanfaat

http://www.ziddu.com/download/8785492/english-speech-contest_script2.pdf.html

Just another WordPress.com weblog